PRESIDIUM
GERAKAN MAHASISWA NASIONAL INDONESIA
( G M N I )
Jl. Johar Baru II No.13, Johar Baru, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10560, Indonesia

Sambutan Ketua

Sambutan Ketua

Sebagai insan yang percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa patutlah bersyukur atas kuasa dan ridho-Nya dalam setiap tapak langkah perjuangan kita. Bahwa setelah melewati sekelumit problematika, suka dan duka yang mewarnai dinamika aktivitas organisasi sampailah pula pada muara yang progresif dan revolusioner dalam merealisasikan amanat Kongres XIX Tahun 2015 di Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur, yang menegaskan kembali tentang manajemen organisasi yang efektif dan efisien.

Berdasarkan amanat Kongres XIX itulah Presidium GMNI Periode 2015-2017 telah melakukan sebuah evaluasi kembali serta merumuskan format baru dalam pelaksanaan teknis organisasi di semua tingkatan struktural yang sudah dikemas dalam bentuk Panduan Organisasi sebagai penjelasan yang didasarkan pada AD/ART. Harapan besarnya dengan didistribusikan buku Panduan Organisasi ini dapat menjawab mimpi besar kita bersama dalam mewujudkan organisasi yang tertib administrasi, tertib ideologi dan tertib dalam setiap garis perjuangan.

Penyusunan buku Panduan Organisasi ini telah melewati usul saran dan masukan dalam rapat Presidium hingga ditetapkannya. Tak bisa dipungkiri bahwa dukungan, motivasi serta kritik dan saran dari setiap kader menjadi cambukan yang sangat berharga bagi Presidium secara kelembagaan yang pada akhirnya melahirkan sebuah kesimpulan dalam bentuk peraturan organisasi.

Dibalik semua mimpi dan harapan besar ini, diperlukan kesadaran dan ketegasan khusus bagi Komisariat, DPC dan Korda agar dalam menjalankan aktivitas organisasi tetaplah mengacu pada Panduan Organisasi. Sehingga ada keseragaman secara nasional dalam melaksanakan tanggungjawab mulia kita sebagai Marhaenis sejati menuju sosialisme Indonesia.

Jangan pernah berhenti bermimpi dan bercita-cita jika ingin memiliki semangat hidup yang kuat. Gelorakanlah terus semangat perjuangan demi kejayaan kita untuk kemenangan sejati kaum Marhaen.

Merdeka…!!