Gelar Konfercab Luar Biasa, Vandy Sasikome Terpilih Nahkodai GMNI Manado

Gelar Konfercab Luar Biasa, Vandy Sasikome Terpilih Nahkodai GMNI Manado

Konferensi Cabang (Konfercab) Luar Biasa Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Manado Berlangsung pada Hari Jumat 21 Februari 2020 yang di barengi dengan Focus Group Discussion (FGD) mengenai masyarakat pesisir.

Konfercab Luar Biasa ini diikuti oleh 4 Komisariat sebagai peserta dalam sidang yaitu Dewan Pimpinan Komisariat (DPK) Fakultas Hukum Unsrat, DPK Fakultas Ekonomi Unsrat, DPK Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Unsrat, DPK Fakultas Peternakan Unsrat dan dihadiri oleh 3 Komisariat peninjau yaitu Komisariat Pertanian Unsrat, Komisariat Politeknik Unsrat, Komisariat UNPI.

Konfrecab Luar Biasa ini pun menghasilkan Vandy Sasikome dan Neidy Tundudatu sebagai Ketua dan Sekretaris cabang Dengan mengawal program DPP GMNI dan melaksanakan program DPC GMNI Manado nanti, Vandy akan memberikan yang terbaik untuk GMNI kedepannya.

Wasekjend Eksternal DPP GMNI MelisaTarandung memberikan sambutan pada Konfercab Luar Biasa GMNI Manado

Konfercab Luar Biasa ini dihadiri oleh Ketua DPP GMNI Bidang Pertahanan dan Keamanan Bung Rivo Wakulu dan Wasekjend Eksternal DPP GMNI Sarinah Melisa Tarandung, Kegiatan ini dibuka langsung oleh DPP GMNI yang diwakili oleh Sarinah Melisa Tarandung selaku Wasekjend Eksternal GMNI. Dalam pembukaannya Melisa mengatakan, Agar kader GMNI bersinergi dengan masyarakat yang ada di pesisir terkhusus di Sulawesi Utara dalam mengembangkan hasil-hasil ekonomi masyarakat sebagai salah satu wujud pengimplementasian ideologi GMNI itu sendiri yaitu marhaenisme.

Dalam pembukaannya Melisa juga berpesan kepada teman-teman GMNI Manado untuk mengawal visi dan misi Ketua Umum DPP GMNI Imanuel Cahyadi dan Sekjend Sujhari Somar yaitu Tri mantap GMNI, Mantap Organisasi, mantap kaderisasi, dan mantap ideologi.

Fitrah

Kepala Badan Bidang Informasi Dan Komunikasi DPP GMNI

Leave a Reply

Close Menu