Sekretaris DPC GMNI Ambon Mendukung Penuh Langkah Hukum HMI Polisikan Kader Ilegal

Sekretaris DPC GMNI Ambon Mendukung Penuh Langkah Hukum HMI Polisikan Kader Ilegal

Terkait dengan status di media sosial Facebook yang bernama Saman Amirudin Patty II yang menulis status di akunnya tersebut yaitu ” Kader GMNI Paling Beruntung Sedunia Ketika Dia Mampu Mempacari Kohati” disertai komentar yang sangat melecehkan perempuan “Kohati” Korp-HMI-Wati oleh salah satu Akun Facebook yang bernama “Thomas Libertariant”

Saman Amirudin Patty II Bukan lagi Kader GMNI Ambon.

Terkait dengan postingan yang dilakukan oleh salah satu akun facebook yang bernama saman Amirudin Patty yang mencuat di kalangan aktivis kota ambon saat ini dan juga menyeret KOHATI HMI secara kelembagaan, maka dengan tegas DPC GMNI Ambon mengambil sikap bahwa saman bukanlah kader GMNI Ambon alias Kader ilegal.

Hal ini di sampaikan Sekretaris Dpc GMNI Ambon. “dia (saman amirudin patty bukan lagi sebagai kader GMNI Ambon. Pasalnya dia suda dipecat oleh DPC GMNI Ambon periode 2016-2018 dan telah mendapat pengakuan dalam forum kongres GMNI pada tahun 2017 yang di laksanakan di Manado sulawesi utara “
Maka kami mempersilahkan dan mendukung penuh langkah Hukum yang di ambil oleh HMI untuk mengambil tindakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku karna ini suda menyangkut harkat dan martabat organisasi teman – teman Himpunan Mahasiswa Islam.

Fitrah

Kepala Badan Bidang Informasi Dan Komunikasi DPP GMNI

Leave a Reply

Close Menu